Rabu, 15 Februari 2012

suka duka di SMA 11

nggak kerasa udah 3 tahun aku sekolah di SMA 11 Yogyakarta, nggak kerasa juga sebentar lagi aku lulus 
rasanya baru kemarin aku masuk di sma, rasanya baru aja aku ngikutin mos
***
banyak banget suka duka yang aku lewatin d sma ini 
tapi kayaknya lebih banyak sukanya daripada dukanya 
sukanya itu, karena d sini aku dapat banyak teman-teman, belajar bareng teman, cerita-cerita bareng teman
aku juga punya banyak sahabat di sini, tapi nggak cuma sahabatan waktu di sekolah aja, kita juga sering main bareng di luar sekolah 
tapi nggak cuma sekedar main aja, kita juga sering belajar dan menyelesaikan masalah bareng 
nggak cuma soal temen aja yang aku dapat di sekolah, tapi di sini aku juga dapat guru-guru yang baik dan menyenangkan 
guru yang sabar, galak, ramah, dan guru yang gaul pun ada di sma 11
pokoknya itu semua nggak gampang buat dilupain
***
tapi ada dukanya juga sih, yang nggak enak itu karena sejak awal aku masuk sma aku udah malas sekolah, jadi nilaiku dari kelas 1 udah jelek semua
itu yang bikin aku nyesel sampek sekarang 
tapi mau gimana lagi, pengen berubah pun rasanya udah terlanjur malas
jadi nilaiku di skolah ya gitu-gitu aja dari dulu
***
itu sedikit suka duka ku d sma, tapi walaupun gitu aku nggak pernah nyesel pernah sekolah di SMA 11 Yogyakarta tercinta :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar