Sabtu, 11 Februari 2012

namaku maria adelina tyas 
panggil saja aku adel :)
begitu teman-temanku memanggilku.
saat menulis blog ini, aku duduk di kelas 3 SMA N 11 Yogyakarta,
sekolahku besar dan silirrr karena banyak pohonnya hihihi :p ,
aku suka duduk-duduk di bawah pohon yang silirrr itu,
di sekolahku juga ada kandang ayam, 
ayamnya selalu berkeliaran di aula sekolahku,
namanya "aula Boedi Utomo", itu merupakan satu-satunya peninggalan sejarah yang terdapat di sekolahku, (ini tentang sekolahku lho bukan tentang akuu)
****
sekarang umurku 18 tahun, aku lahir pada tanggal 12 desember 1993
kalo nggak salah hari minggu di rumah sakit bethesda, dan satu lagi dokternya bernama
Dr. Haryono spesialis kandungan (info penting!!!)
****
statusku single sampek sekarang, tapi bukan karena aku nggak laku lho, sebenernya banyak sih yang ngejar-ngejar aku *sombongdikit*
tapi aku tolak gitu hohoho :D
****
menurutku sih aku nggak canti-cantik banget, nggak pinter juga, susah banget deh mau cari kelebihanku lebih susah dari pelajaran akuntansinya Pak Ros!!!
apa jangan-jangan nggak ada yaa ?
tapi biarin ajalah, yang penting tetep happy :)
****
kegiatanku saat ini kalo nggak les ya main sama temen-temenku 
pokoknya aku jarang banget ada di rumah, kecuali minggu pagi, udah kayak orang sibuk kan aku , beda tipislah sama artis gitu
tapi kalo aku pas lagi di rumah aku biasanya main sama ponakanku namanya cece, ini fotonya cece
dan ini juga ada foto temen-temenku 
yang paling kiri ini namanya @ninahernina dan sebelahnya ada @hafizaajiyoga sebelahnya lagi yang pake baju kotak-kotak merah @jasminemaul dan yang paling kanan pake baju ungu @mitarosary
dan aku @adelmariaa yang berponi hihi 
sebenernya nggak cuma ini sih, tapi foto yang bisa aku masukin cuma ini


thanks yaa udah baca tentang akuu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar